Kepagian

6:48 AM

Sumber di sini

Beberapa hari ini saya (sok) sibuk sekali. Dari ngurus pindahan kosan sampai kejar tayang riset. Alhasil kemarin setelah belanja ke kota, beli kebutuhan sehari-hari, jadi we kita langsung balik ke kosan. Berhubung sudah jam setengah sepuluhan, jadilah tanggung balik ke lab lagi. Udah deh, langsung beberes kosan dan tidur karena kecapekan. Eh, eh, eh, paginya habis subuh dan melanjutkan beberes sedikit, saya langsung siap-siap ke lab, dan.. sepi banget. Tumben, biasanya kan di jalan saya ketemu orang-orang yang biasa ke lab juga. Ternyata, saya kepagian. Nyampe lab jam 7.45 dong! Sedangkan department office aja baru buka jam 9! Krik, krik,,, Kepagian yang membahagiakan ini mah. Alhamdulillah, karena kepagian ini saya jadi bisa ngeblog, baca-baca berita, dan chatting sana sini dulu, hehehe. Semoga besok bisa lebih pagi lagi, makin pagi makin bagus, kan?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe